WAGs MU Beri Kabar Bahagia di Tahun Baru

Oleh Bogi Triyadi pada 03 Jan 2019, 06:40 WIB
Diperbarui 03 Jan 2019, 14:16 WIB
Sam Cooke

Liputan6.com, Manchester - Kabar bahagia datang dari bek Manchester United (MU) Chris Smalling dan sang istri, Sam Cooke, di awal 2019. Pasangan ini akan segera dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Bek tengah MU tersebut membagikan kabar gembira tersebut melalui akun intagramnya. Ia mengunggah foto hasil USG anak pertamanya sebagai postingan Instagram di tahun ini. Diperkirakan, bayi laki-laki tersebut akan lahir pada Mei 2019.

"Selamat tahun baru dari Keluarga Smalling! Tahun ini, mimpi kami bakal menjadi kenyataan karena bakal akan menyambut putra pertama kami yang menggemaskan ke dunia!" tulis Sam sebagai keterangan foto tersebut.

"Nantinya, dia akan memiliki kaki panjang yang tidak bisa masuk ke dalam foto seperti ayahnya ini. Kami sangat bersemangat dan merasa sangat diberkati."

"Kalian mungkin akan mengetahui bahwa saya bakal vakum dari media sosial dan fokus memikirkan keluarga. Sampai jumpa kembali!" tambah WAGs MU tersebut.

Chris Smalling menikahi Sam Cooke yang seorang model pada Juni 2018. Pesta pernikahan keduanya berlangsung meriah di Danau Como, Italia Utara. 

2 of 2

Performa Bagus MU

Chris Smalling
Bek Manchester United (MU) Chris Smalling. (AFP/Ben Stansall)

Kabar bahagia dari Smalling seolah melengkapi performa bagus MU dalam tiga laga terakhir. Di bawah caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah mencatat tiga kemenangan beruntun.

Dalam tiga kemenangan itu, Paul Pogba dan kawan-kawan mencetak 12 gol dan kemasukan 2 gol. MU akan mencoba untuk melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Newcastle United di St James Park, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019