Sukses

Newcastle Vs MU: Fans Kirim Pesan Sanchez kepada Solskjaer

Manchester United (MU) bakal bertemu Newcastle United pada lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB (3/1/2019).

Liputan6.com, Jakarta Alexis Sanchez sudah tidak sabar memperkuat Manchester United (MU). Setelah lama absen, Sanchez berharap bisa tampil saat MU vs Newcastle United, Kamis dini hari WIB (3/1/2019). 

Sanchez terakhir kali memperkuat MU saat berhadapan dengan Crystal Palace pada 24 November 2018. Setelah itu, eks pemain Arsenal tersebut harus menepi dari lapangan dan kembali ke kampung halamannya untuk memulihkah cedera hamstring yang menimpanya. 

Akhir Desember lalu, Sanchez telah kembali dari Cile dan melanjutkan proses pemulihannya di MU. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun itu tidak kunjung memperkuat MU. Pelatih caretaker MU, Ole Gunnar Solskjaer belum memberikan kesempatan kepadanya. Tiga kemenangan yang diraih MU bersama Solskjaer, seluruhnya tanpa kehadiran Sanchez. 

Fans MU mendukung kembalinya Sanchez ke skuat MU. Lewat survei yang digelar MEN Sport jelang duel melawan Newcastle United, mereka pun mengirimkan pesan kepada Solskjaer.

 

Dari 3670 responden, sebanyak 60 persen setuju bila Sanchez tampil sebagai starter saat MU bertemu Newcastle. Sementara sisanya (40%) berharap Sanchez tidak perlu buru-buru. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Beragam

Hasil survei tersebut juga telah disebar melalui Twitter. Respons fans MU pun beragam. Namun tidak jarang yang menyebut kehadiran Sanchez bakal menambah variasi serangan Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer saat bertanding di markas Newcastle United. 

"Menjadikannya starter bakal menunjukkan kalau gaya bermain kuno tidak cocok baginya. Secara teori, serangan yang cepat bakal menguntungkan dia," tulis fans MU di Twitter. 

Sementara fans lainnya berharap, Sanchez tidak segera menempati posisi starter. Menurut mereka, Sanchez sebaiknya mengawali kiprahnya dari bangku cadangan. "Nah, pertahankan 3 pemain depan yang sama dan bawa dia dari bangku cadangan seperti (Romelu) Lukaku, baru kemudian mainkan dia sebagai starter melawan Reading bersama Lukaku."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.