Sukses

Man City vs Liverpool: Aguero Bicara Rekor Buruknya

Laga Man City vs Liverpool akan digelar besok di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Kamis (3/1/2019) atau Jumat dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Jelang laga ini, striker Manchester City, Sergio Aguero bicara soal catatan buruknya melawan Liverpool.

Tercatat, Aguero sudah menghadapi Liverpool sebanyak 14 pertandingan. Striker Timnas Argentina itu mencetak enam gol dan empat assist.

Namun, dari semua gol yang dicetaknya, Aguero belum pernah mencetak gol ke gawang Liverpool di Anfield Stadium.

"Tentu, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk membantu tim menang. Itu juga menjadi motivasi saya melawan Liverpool," ucap Aguero, dikutip dari situs resmi klub.

"Kemudian saya berharap bisa memperpanjang raihan ini di Etihad nanti dan menghilangkan (rekor buruk saya) ketika kami bertemu Liverpool di Anfield berikutnya," kata striker berusia 30 tahun itu melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Catatan Buruk

Dari 14 pertemuan melawan Liverpool, Aguero hanya mencatatkan empat kemenangan. Pemain asal Argentina itu menelan sembilan kekalahan dan tujuh hasil imbang.

Namun, Aguero tak mau memikirkan catatan buruk itu. "Fokus saya selalu kepada permainan kami. Kami percaya dengan gaya sepak bola kami," ucap Aguero.

"Saya bercaya filosofi permainan Manchester City adalah cara paling efektif untuk menuntun kami kepada kemenangan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.