Sukses

Penampilan Gemilang Pogba Bersama MU Ternoda

Sejak ditinggal Jose Mourinho, Paul Pogba telah mencetak 4 gol dan 2 asisst bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba kembali bersinar bersama Manchester United (MU) sepeninggal Jose Mourinho. Sayang, penampilan gemilang tersebut ternoda sikap masa bodohnya di tempat umum. 

Pogba seakan lepas dari belenggu saat MU memutuskan memecat Mourinho, Desember lalu. Di bawah kendali pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Prancis tersebut mulai menemukan kembali kebebasan dalam berkreasi bersama Setan Merah di setipa laga. 

Sejak ditinggal Mourinho, MU telah merebut tiga kemenangan beruntun dan Pogba menjadi pemain paling disorot lewat 4 gol dan dua assist yang dicetaknya pada ketiga laga tersebut. 

Namun di saat namanya kembali melambung, sisi buruk Pogba di tempat umum justru terungkap. Dilansir The Sun, dia kedapatan parkir sembarangan di pusat perbelanjaan. 

"Saya ingin berbelanja bersama istri saya ketika melihat mobil Rolls-Royce terpakir di sana," kata salah seorang pengunjung Trafford Centre. "Saya lihat, mobil itu tidak ada tanda disabilitas--tapi terdaftar dengan pelat Monaco," ujar pria tersebut menambahkan. 

Insiden ini terekam pada 19 Desember lalu. Kebetulan, pria berusia 53 tahun itu juga tengah mencari lokasi parkir untuk memudahkan sang istri yang merupakan kaum disabilitas.  

Pria yang bekerja di jaringan railway itu juga awalnya tidak mengetahui mobil tersebut milik Pogba. Dia baru sadar, saat melihat mobil yang sama di lokasi latihan MU pada acara TV. 

"Saya tidak terlalu mengikuti sepak bola sehingga tidak sadar mobil itu punya siapa sampai diberitahukan oleh pihak ketiga," kata pria itu. "Ketika saya tahu itu adalah pemain bola, saya tidak kaget. "Anda bisa katakan ini adalah kasus di mana orang yang memiliki mobil mewah berpikir mereka bebas parkir di mana saja," beber pengunjung itu menambahkan. 

"Itu benar-benar sombong, arogan dan egois," katanya.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Didenda

Tidak diketahui apakah Pogba tengah mengenakan kursi roda saat mobilnya terpakir di tempat khusus penyandang disabilitas. Namun mobil Rolls Royce berpelat Monaco tersebut sama sekali tidak mengenakan lencana biru khusus kaum disabilitas di kaca depannya. 

Tahun lalu, Pogba yang ditengarai berpenghasilan 260 ribu pound sterling setiap pekan itu tampak mengendarai mobil tersebut di jalanan Manchester. Dia bahkan pernah didenda karena ngebut di jalan dan sempat terlihat di bangku penumpang saat tiba di lokasi latihan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Corner