Sukses

Solskjaer Beberkan Rahasia Ketajaman MU

MU tampil lebih menyerang sejak dipegang Solskjaer.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) kembali tajam di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dari tiga laga, para pemain Setan Merah seperti kembali menemukan performa terbaiknya.

Ya, meski baru bergabung bersama MU, namun sentuhan Solskjaer langsung terlihat. Selain lebih menyerang, MU juga menjadi tim yang haus gol.

Dari tiga laga bersama Solskjaer, MU telah mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Bahkan MU mampu membuat catatan baru dengan mencetak lima gol dalam satu laga sepeninggal Alex Ferguson.

"Di MU banyak talenta berbakat. Tetapi kita harus bicara dengan detail apa yang harus dilakukan dengan mereka," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Itulah x faktor yang saya miliki, yakni urusan mencetak gol. Jika saya bisa membantu pemain untuk bisa lebih tajam maka lebih baik," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Awal

Menariknya, Solskjaer juga menyebut sudah bertemu pemain MU sejak lima pekan lalu. Tepatnya usai MU bertemu Young Boys di Liga Champions.

"Saya bertemu Marcus Rashford dan Jesse Lingard di koridor. Saya memberikan saran agar mereka lebih santai saat di depan gawang," ujarnya.

"Saat masih muda sangat wajar jika pemain terburu-buru menyelesaikan peluang. Padahal ketenangan sangat dibutuhkan untuk menjadi striker top."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 3 Januari 2019

02.45 WIB Bournemouth vs Watford

02.45 WIB Chelsea vs Southampton (RCTI)

02.45 WIB Hundersfield Town vs Burnley

02.45 WIB West Ham United vs Brighton & Hove Albion

02.45 WIB Wolverhampton vs Crystal Palace

03.00 WIB Newcastle United vs Manchester United

Jumat, 4 Januari 2019

03.00 WIB Manchester City vs Liverpool (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer