Tuntut Gaji Tinggi, Chelsea Batal Rekrut Isco

Oleh Liputan6.com pada 02 Jan 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 17:10 WIB
Real Madrid Siap Taklukkan Khasima di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2018

Liputan6.com, London - Chelsea tak lagi tertarik untuk memboyong playmaker Real Madrid, Isco, pada jendela transfer Januari ini atau musim panas mendatang. Kenapa demikian?

Sebelumnya, isu mengenai kepindahan Isco mulai tersebar sejak Santiago Solari mulai melaksanakan tugasnya sebagai entrenador baru Real Madrid. Isco tak masuk dalam rencana utama Solari.

Hal ini membuat Isco berpikir untuk hijrah dari Santiago Bernabeu pada Januari ini. Beberapa klub top diklaim menyatakan minat mereka, mulai dari Manchester City, Juventus, hingga PSG.

Selain tiga klub di atas, Isco kabarnya juga diminati oleh Chelsea. Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro.

Namun belakangan Isco mencoba menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen untuk memperkuat Madrid. "Saya sangat gembira dengan tahun baru ini," ujar Isco kepada Deportes Cuatro.

"Saya tidak akan pergi pada bursa transfer musim dingin nanti, saya sangat senang, tentu saja saya ingin berlanjut bersama Madrid dan ingin terus memenangkan gelar," tandasnya.

 

2 dari 2 halaman

Chelsea Mundur

Dilansir The Sun, Chelsea kini memilih untuk mundur teratur dari perburuan tanda tangan Isco karena sang pemain meminta bayaran lebih tinggi dari penawaran yang diajukan.

Kubu Chelsea merasa permintaan tersebut tak masuk akal karena mereka sejatinya sudah menawarkan biaya transfer dengan nilai lebih dari 100 juta poundsterling.

Sarri kabarnya kecewa dengan situasi ini. Meski demikian, sosok asal Italia itu kini berharap klubnya bisa mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓