Sukses

Liga Spanyol Bergulir Lagi, Real Madrid Malah Dapat Kabar Buruk

Gelandang Real Madrid ini bisa melewatkan pertandingan berminggu-minggu karena cedera otot.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk harus diterima Real Madrid jelang bergulirnya lagi Liga Spanyol. Manajemen klub, belum lama ini, mengumumkan laporan medis gelandang Real Madrid. Marcos Llorente.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Marcos Llorente oleh tim medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera kelas 2 pada adduktor kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai." demikian pernyataan resmi klub.

Dilansir dari Realmadrid.com, kondisi ini mengharuskan Llorente absen pada minggu-minggu berikutnya. Cedera otot ini cukup rumit, karena itulah Real Madrid tidak akan buru-buru meminta Llorente kembali.

Sejauh ini dia masih pemain penting bagi Los Blancos setelah penampilannya yang bagus ketika rekannya Casemiro absen. Fans Real Madrid sebetulnya sedang menunggu untuk melihat pertarungan Llorente dengan Casemiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Tapi, sekarang gelandang Brasil itu pasti akan mendapatkan kembali posisi gelandang bertahan setidaknya sampai Llorente pulih dari cedera ini.

Namun, yang jelas Llorente pasti tetap akan kecewa dengan nasib buruknya ini. Pasalnya, dia sudah siap bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Pindah

Minimnya penampilan Llorente di Real Madrid disebabkan komposisi lini tengah tim yang sudah berkualitas. Ia masih sulit untuk menyingkirkan salah satu dari trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Pindah ke klub lain mungkin bisa jadi solusi terbaik, namun Llorente mengaku tidak tertarik dengan opsi itu. Walau jarang tampil, namun ia masih senang di Real Madrid dan tidak ingin terburu-buru pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.