Liga Spanyol Bergulir Lagi, Real Madrid Malah Dapat Kabar Buruk

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jan 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 08:15 WIB
Klub baru Zidane
Perbesar
2. Real Madrid - Madrid sudah menyodorkan kontrak kepada Santiago Solari. Namun bukan berarti Madrid berhenti mencari kerakter yang pas. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk harus diterima Real Madrid jelang bergulirnya lagi Liga Spanyol. Manajemen klub, belum lama ini, mengumumkan laporan medis gelandang Real Madrid. Marcos Llorente.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Marcos Llorente oleh tim medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera kelas 2 pada adduktor kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai." demikian pernyataan resmi klub.

Dilansir dari Realmadrid.com, kondisi ini mengharuskan Llorente absen pada minggu-minggu berikutnya. Cedera otot ini cukup rumit, karena itulah Real Madrid tidak akan buru-buru meminta Llorente kembali.

Sejauh ini dia masih pemain penting bagi Los Blancos setelah penampilannya yang bagus ketika rekannya Casemiro absen. Fans Real Madrid sebetulnya sedang menunggu untuk melihat pertarungan Llorente dengan Casemiro.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Marcos Llorente
Perbesar
Pemain muda Real Madrid, Marcos Llorente (kanan) tampil gemilang saat duel lawan AS Roma di Liga Champions, Selasa (27/11). (AFP/Filippo Monteforte)

Tapi, sekarang gelandang Brasil itu pasti akan mendapatkan kembali posisi gelandang bertahan setidaknya sampai Llorente pulih dari cedera ini.

Namun, yang jelas Llorente pasti tetap akan kecewa dengan nasib buruknya ini. Pasalnya, dia sudah siap bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Pindah

Minimnya penampilan Llorente di Real Madrid disebabkan komposisi lini tengah tim yang sudah berkualitas. Ia masih sulit untuk menyingkirkan salah satu dari trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Pindah ke klub lain mungkin bisa jadi solusi terbaik, namun Llorente mengaku tidak tertarik dengan opsi itu. Walau jarang tampil, namun ia masih senang di Real Madrid dan tidak ingin terburu-buru pergi.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by