Sukses

Eks Gelandang MU Ini Suka Kerjai Rekan yang Kencing Sembarangan

Scholes membela MU pada dua periode.

Liputan6.com, Manchester - Sir Alex Ferguson mengungkap kebiasaan unik pemain ketika masih menangani Manchester United (MU). Dia menyebut kegemaran Paul Scholes menendang bola kepada rekannya yang buang air kecil sembarangan.

Ferguson menceritakan hal tersebut menjawab pertanyaan dari Dominic Monaghan, pemeran Meriadoc Brandybuck di trilogi The Lord of the Rings, yang mendukung MU.

"Ketika ada pemain kencing di sisi lapangan, Scholes langsung menembak bola ke mereka. Jaraknya mencapai 40 meter. Namun dia tidak meleset," katanya, dilansir situs resmi klub.

"Luar biasa. Dia mengenai John O'Shea di bahu. Tendangan Scholes juga kena kepala Gary Neville. Sehabis itu Neville langsung mengejarnya," sambung Ferguson.

Scholes dikenal sebagai gelandang dengan akurasi jitu ketika masih aktif bermain. Dia membela MU periode 1993-2011 dan 2012-2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Tersukses

Ferguson meninggalkan MU pada 2013 dengan kado perpisahan gelar Liga Inggris. Sejak itu The Red Devils belum menambah koleksi.

Capaian terbaik terjadi pada 2017/2018. MU menempati posisi dua di bawah Manchester City.

3 dari 3 halaman

Kunjungi Latihan

Sempat mengalami pendarahan otak, Ferguson belakangan kembali terlihat di tribune Old Trafford. Dia baru saja menghadiri latihan MU sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.