Sukses

Pemain Pinjaman AC Milan Kirim Pesan untuk Fans Chelsea

Tiemoue Bakayoko memberikan isyarat tentang masa depannya di AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Tiemoue Bakayoko telah mengisyaratkan bahwa ia bersedia memperpanjang masa pinjamannya di AC Milan dari Chelsea. Meski begitu ia tetap mengatakan bahwa keputusan itu ada di tangannya.

Pemain internasional Prancis saat ini sedang dalam perjanjian pinjaman selama satu musim dengan AC Milan. Gelandang berusia 24 tahun ini telah membuat total 14 penampilan Serie A bersama AC Milan musim ini.

AC Milan diyakini memiliki opsi untuk mengontrak Bakayoko. Mereka akan membuat kontrak permanen di akhir masa pinjamannya bersama AC Milan.

Dan, sang gelandang itu kini telah menyampaikan pembaruan tentang masa depannya di klub. Dikutip dari Daily Mail, Bakayoko mengatakan: “Saya tidak berpikir sesuatu yang istimewa telah berubah."

“Saya sudah menjalankan pelatihan dan kerja keras, dan ketika Anda melakukan itu segalanya berubah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan

“Saya senang karena saya bermain baik dengan tim. Masa depan? Saya senang di sini tetapi ini bukan keputusan saya, ini Milan dan Chelsea. Kami akan berbicara di akhir musim untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. "

Sementara itu, Chelsea FC saat ini fokus mengamankan posisi empat besar Liga Inggris musim ini. Mereka saat ini berada di urutan keempat klasemen dan bersiap untuk pertandingan kandang melawan Southampton di Stamford Bridge pada Rabu malam.

3 dari 3 halaman

Proposal

AC Milan meminjam Bakayoko dari Chelsea selama semusim. Terdapat opsi transfer permanen senilai 35 juta euro dalam perjanjian itu.

Meski senang dengan kontribusi Bakayoko, AC Milan keberatan dengan angka tersebut. Mereka berencana mengajukan proposal kepada The Blues untuk menurunkan banderol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.