Bek Real Madrid Tolak MU

Oleh Liputan6.com pada 01 Jan 2019, 13:35 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 13:35 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Peluang Manchester United (MU) untuk merekrut bek Real Madrid dipastikan tertutup. Pemain timnas Prancis itu dikabarkan ingin kariernya di ibu kota Spanyol.

Sejak beberapa tahun yang lalu, Varane dikenal sebagai bek muda potensial. Ia sudah menunjukkan bakat yang luar biasa di jantung pertahanan Real Madrid saat dipercaya menjadi tandem Sergio Ramos.

Performanya dipantau banyak klub. Salah satunya adalah Manchester United yang sudah mencoba mendatangkannya saat ia masih aktif memperkuat RC Lens beberapa tahun yang lalu.

Tetapi dilansir Don Balon, MU bakalan sulit untuk mendatangkan Varane dari Real Madrid. Sebab, sang pemain memutuskan untuk bertahan selama mungkin di Santiago Bernabeu, di mana ia ingin pensiun di sana.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Real Madrid, Pemain Kontrak Baru
Bek Real Madrid Raphael Varane. (AFP/Javier Soriano)

Varane tidak ingin pergi dari Real Madrid karena ia sudah merasa nyaman bersama Los Blancos. Ia kabarnya menyukai suasana kota Madrid dan juga suasana tim. Ia senang karena Real Madrid selalu konsisten berburu gelar-gelar prestisius di setiap tahun.

Untuk itu, ia merasa hanya ada sedikit klub yang bisa melewati Real Madrid. Sehingga Varane memutuskan untuk bertahan lebih lama.

3 dari 3 halaman

Ungkapkan Secara Terbuka

Laporan itu juga mengklaim bahwa Varane sudah bertemu dengan beberapa sosok penting tim untuk menyatakan niatnya bertahan di Madrid.

Sosok pertama yang ia temui adalah kapten klub, Sergio Ramos. Ia kabarnya mengaku senang bisa berduet dengan Ramos dan ia ingin belajar banyak dari bek tengah terbaik di dunia tersebut.

Ia juga kabarnya menemui presiden Real Madrid, Florentino Perez di mana ia meminta Perez untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk dirinya.

Untuk sementara ini, Real Madrid memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan Varane. Sebab, sang bek baru memperpanjang kontraknya tahun lalu, di mana kontrak itu mengikatnya hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓