Sukses

Masa Depan Aman, Agen Ungkap Sisi Baik Manajer AC Milan

AC Milan kini berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A

Liputan6.com, Jakarta - Gianluca Di Domenico, agen Ricardo Rodriguez, turut mengomentari soal karier manajer AC Milan Gennaro Gattuso. Posisi pelatih AC Milan ini, rawan tergusur menyusul performa buruk anak asuhnya.

Namun, posisi Gattuso terselamatkan setelah akhir pekan lalu AC Milan menang melawan Spal. “Mengkritiknya sama sekali tidak masuk akal. Gattuso adalah manajer yang akan mampu memenangkan Liga Champions di masa depan ”.

“Dia memiliki tidak kurang dari manajer lain yang memenangkannya di masa lalu. Dia memiliki satu poin kuat: dia memperlakukan pemainnya seperti putranya sendiri dan tidak memiliki preferensi. Ada banyak paparan ketika Anda bekerja di dunia sepakbola dan memiliki manajer seperti dia sangat vital.” katanya.

"Bukan kebetulan bahwa setiap pemain AC Milan telah membaik sejak Gattuso mengambil alih di klub".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

AC Milan kini berada di urutan kelima klasemen sementara dan hanya satu poin di belakang Lazio yang berada di urutan keempat. Jatah lolos ke Liga Champions untuk klub-klub Serie A hanya di urutan empat besar.

3 dari 3 halaman

Pastikan Aman

Direktur Olahraga Milan, Leonardo, sebelumnya memastikan jika posisi Gattuso tetap aman. "Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso," tegasnya.

"Kami dapat menyangkal situasi umum ini. Milan mulai terburu-buru pada tahun ini, dan kami berusaha memperbaiki situasi yang dimulai dengan cara itu," ujar Leonardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.