Sukses

NBA: Triple Double Westbrook Bawa Thunder Tuntaskan Dendam atas Mavs

Westbrook bangkit usai tampil buruk di laga sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Oklahoma City Thunder berhasil menuntaskan dendam atas Dallas Mavericks pada lanjutan NBA, Senin (31/12/2018) malam waktu setempat. Triple double point guard Russell Westbrook membuat Thunder menang telak 122-102.

Thunder dan Mavs harus saling berjumpa dua kali  pada lanjutan NBA di penghujung 2018. Pada pertemuan kemarin, Thunder kalah secara menyakitkan 103-105 akibat buruknya perform Westbrook. Kemarin, Westbrook cuma membuat sembilan poin dengan field goals 4 dari 22.  

Westbrook mampu memperbaiki performanya pada laga NBA terakhir di 2018 untuk Thunder. Kali ini Westbrook menorehkan triple double dengan 32 poin, 11 rebound dan 11 assists.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, Thunder langsung tancap gas dan tak mau mengulangi kesalahan seperti laga sebelumnya. Thunder unggul jauh 32-21 di akhir kuarter pertama.

Margin keunggulan Thunder makin membesar di kuarter dua. Duet Paul George dan Westbrook sulit dibendung Mavs sehingga saat jeda, Thunder unggul 17 angka.

Di kuarter tiga, Mavs mati-matian mencoba memangkas jarak. Namun bagusnya kinerja Westbrook membuat keunggulan 17 poin mampu dipertahankan saat kuarter tiga berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paul George

Karena margin yang sudah jauh, kedua tim banyak memainkan pemain lapis kedua di kuarter empat. Thunder tak terbendung menang dengan selisih 20 poin.

George pada laga ini menyumbangkan 22 poin untuk Thunder. Sementara di kubu Mavs, Harrison Barnes yang mengoleksi angka terbanyak dengan 25 poin hasil tujuh tembakan tiga angka. Sedangkan rookie Luka Doncic menghasilkan 17 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.