Sukses

Ganti Poster di Kamar, Mbappe Tak Lagi Idolakan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe kini lebih mengidolakan dirinya sendiri

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe kini tak lagi mengidolakan Cristiano Ronaldo. Menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Mbappe membuat pesan yang seakan mengungkapkan betapa hebat prestasinya tahun lalu.

Tahun lalu memang berkesan buat Mbappe. Dia memenangkan trofi paling bergengsi untuk seorang pemain sepak bola yaitu Piala Dunia.

Baru berusia 20 tahun pada 20 Desember 2018 lalu, Mbappe tergolong pemain beruntung bisa meraih Piala Dunia di usia seperti itu. Untuk menegaskan kehebatan dirinya, dia kini mencopot semua poster Cristiano Ronaldo di kamarnya.

Dia memposting dua foto dimana kini kamarnya diisi poster dirinya sendiri dan foto saat kamarnya diisi poster Ronaldo. Seluruh poster Ronaldo pun dicopot dari kamarnya.

Poster Mbappe kini mendominasi kamarnya. Dia memajang poster dirinya dengan trofi Piala Dunia, trofi Kopa, trofi juara Ligue 1 bersama Neymar dan yang lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

• 2018 🏆🎉✅ • 2019.....❓❓❓ 🥳HAPPY NEW YEAR🥳

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Olahraga

Mbappe beruntung karena terlahir dari keluarga yang mencintai olahraga. Ayahnya, Wilfried mantan pemain dan pelatih sepak bola.

Sedangkan ibunya, Fayza Lamari sering main handball. Jadi, dia sudah tahu apa artinya bersaing.

Di usia mudanya, dia juga diajarkan disiplin oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Terlambat datang ke pertemuan gara-gara menonton El Clasico, dia pun dicadangkan pada laga elanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.