Mampir ke Tempat Latihan, Ferguson Suntik Semangat Skuat MU

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 01 Jan 2019, 15:30 WIB
Manchester United Siap Kalahkan Valencia di Mestalla

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer telah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris sebagai manajer Manchester United (MU). Mereka juga berhasil mengurangi selisih pon dengan Arsenal menjadi enam angka.

Setan Merah, sebutan MU, mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan. Namun, gawang yang dikawal David De Gea itu belum mencatatkan clean sheet.

Karena hal tersebut, manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson menyempatkan diri hadir di Carrington, kompleks latihan MU. Dia memberikan dukungan penuh ke skuat Setan Merah.

"Saya sudah bersama dia selama 15 tahun. Itu artinya, dia selalu mempengaruhi saja, lebih dari yang kita sudah jalani pada minggu lalu (menang 4-1 atas Bournemouth)," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two.

"Ferguson memang mengunjungi kami. Saya pikir dia menikmati waktunya di tempat latihan. Dia menyemangati kami, semuanya mengobrol dengan dia," ujar manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

2 of 3

Ferguson Percaya

Ole Gunnar Solskjaer
Selebrasi manajer sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Martin Rickett/PA via AP)

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, Ferguson sangat percaya kepadanya melebihi manajer MU sebelumnya, David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Sebab, Solskjaer bekerja sama dengan staf pelatih yang juga pernah menjadi anak buah Ferguson, yakni Mike Phelan, Michael Carrick, dan Mark Dempsey.

"Ferguson tahu kami bisa melakukan apapun. Kami dan para pemain MU akan melakukan yang terbaik sesuai kemampuan," ucapnya.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓