Sukses

Lingard Optimistis MU Kalahkan Newcastle

MU selalu menang besar di tiga laga sebelumnya.

Liputan6.com, Manchester - Rasa optimistis diutarakan winger Manchester United (MU) Jesse Lingard. Ia yakin timnya bisa menang besar saat menghadapi Newcastle United di St. James' Park, Kamis (3/1/2019).

MU baru saja memetik kemenangan besar pada laga pekan ke-20 Liga Inggris. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer ini menang 4-1 atas Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12/2018).

Di dua laga sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan menang 5-1 atas Cardiff City dan membungkam Huddersfield Town 3-1. Karena itu, Lingard optimistis MU bisa mengulangi performa apik mereka saat menyambangi markas Newcastle.

"Kami siap untuk laga itu (vs Newcastle)," buka Lingard di halaman resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Menang

Lingard menilai meraih kemenangan melawan Newcastle bukanlah sesuatu yang mustahil. Ia percaya Setan Merah berpotensi menang besar melawan The Magpies jika mereka bisa mempertahankan mentalitas mereka di St James Park.

"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di tiga pertandingan terakhir kami, maka saya yakin kami akan menang."

3 dari 3 halaman

Tampil Kejam

Pada kesempatan ini Lingard juga memprediksi bahwa timnya bisa meraih kemenangan yang cukup besar pada tengah pekan nanti.

Ia menilai timnya saat ini memiliki mentalitas pembunuh yang kejam, sehingga mereka tidak akan memberikan ampun kepada sang tuan rumah.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.