Lingard Optimistis MU Kalahkan Newcastle

Oleh Liputan6.com pada 01 Jan 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 11:20 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU) Jesse Lingard. (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Manchester - Rasa optimistis diutarakan winger Manchester United (MU) Jesse Lingard. Ia yakin timnya bisa menang besar saat menghadapi Newcastle United di St. James' Park, Kamis (3/1/2019).

MU baru saja memetik kemenangan besar pada laga pekan ke-20 Liga Inggris. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer ini menang 4-1 atas Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12/2018).

Di dua laga sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan menang 5-1 atas Cardiff City dan membungkam Huddersfield Town 3-1. Karena itu, Lingard optimistis MU bisa mengulangi performa apik mereka saat menyambangi markas Newcastle.

"Kami siap untuk laga itu (vs Newcastle)," buka Lingard di halaman resmi MU.

2 dari 3 halaman

Optimistis Menang

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)
Perbesar
Para pemain Manchester United (MU) merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Lingard menilai meraih kemenangan melawan Newcastle bukanlah sesuatu yang mustahil. Ia percaya Setan Merah berpotensi menang besar melawan The Magpies jika mereka bisa mempertahankan mentalitas mereka di St James Park.

"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di tiga pertandingan terakhir kami, maka saya yakin kami akan menang."

3 dari 3 halaman

Tampil Kejam

Pada kesempatan ini Lingard juga memprediksi bahwa timnya bisa meraih kemenangan yang cukup besar pada tengah pekan nanti.

Ia menilai timnya saat ini memiliki mentalitas pembunuh yang kejam, sehingga mereka tidak akan memberikan ampun kepada sang tuan rumah.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓