Sukses

Beckham Berharap Bisa Berikan yang Terbaik untuk Persib

Beckham sebut raihan prestasi tahun lalu jadi pemantik bagi dirinya untuk dapat berbuat lebih baik lagi untuk Persib.

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan Persib Bandung U-19, Beckham Putra Nugraha, mengaku tahun 2018 adalah masa yang sangat mengesankan bagi kariernya di sepakbola. Ia berharap semua capaian ini bisa menjadi motivasi di masa depan.

Beckham menjelaskan alasan bahwa hal itu tak terlepas dari pencapaian yang diraihnya bersama dua tim Diklat Persib (U-19 dan U-16) di kompetisi musim lalu.

Tak hanya itu, dirinya pun berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 U-19 dengan torehan sembilan gol.

“Terimakasih 2018 yang luar biasa bagi karier saya,” tulis Beckham di akun Instagram pribadinya, @beckhamputran, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Motivasi

Adik kandung dari Gian Zola itu pun berharap semua pencapaian di tahun kemarin mampu menjadi pemantik bagi dirinya untuk dapat berbuat lebih baik lagi untuk Persib.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi karier saya di tahun 2019 lebih dari ini. Aamiin ya Allah,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Pemain Hebat

Penampilan Beckham juga sempat mendapat pujian dari mantan pelatih Persib, Mario Gomez. Gomez menilai Beckhammemiliki potensi untuk menjadi pemain yang hebat di masa depan.

"Setiap pemain muda memang harus banyak diberikan kesempatan. Saya yakin mereka bisa berkembang dengan baik bersama tim," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.