Sukses

Striker Munchen Pupus Harapan Real Madrid

Lewandowski termasuk pemain yang terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski termasuk salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Di musim 2018- 2019, isu kepindahan Lewandowski ke Santiago Bernabeu makin kencang berhembus.

Real Madrid butuh perbaikan di lini depannya. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat produktivitas Los Blancos menurun drastis musim ini. 

Penyerang baru kemungkinan besar akan didatangkan Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Salah satu yang dibidik adalah Lewandowski.

Pemain Polandia itu sempat diisukan tidak betah di Munchen. Lewandowski konon tak terlalu harmonis dengan petinggi klub.

Namun dalam wawancara terbarunya dengan SportBild, Lewandowski memupus harapan Real Madrid. Eks pemain Borussia Dortmund itu menegaskan setia bersama MUnchen dan berniat pensiun di Allianz Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Bagi saya, jelas merupakan sebuah pilihan untuk mengakhiri karierku di Bayern. Perubahan tidak terlintas di kepala saya. Saya mengakui di musim panas hal-hal lain menjadi sebuah isu tapi itu sudah berakhir," ujar Lewandowski.

"Sangat mungkin bila saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama. Saya sepenuhnya mengidentifikasikan diri dengan Bayern. Saya merasa bahwa, karena semua rumor dan masalah telah selesai, saya sepenuh hati dengan FC Bayern, 100 persen."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.