Sukses

Aaron Ramsey Sudah Setuju Pindah ke Juventus

Ramsey akan didapat Juventus dengan gratis musim panas 2019.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan telah berhasil memenangi perburuan gelandang Arsenal Aaron Ramsey. I Bianconeri berani memberikan gaji besar kepada pemain asal Wales itu.

Ramsey baru akan pindah ke Juventus pada musim panas 2019. Juventus tak perlu membayar biaya transfer untuk mendapatkan pemain 28 tahun itu. 

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis 30 Juni 2019. Ramsey telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Meriam London.

Karena bisa didapat dengan gratis, banyak klub besar yang melirik Ramsey. Selain Juventus, ada Bayern Munchen dan Paris Saint Germain.

Namun sejumlah media Italia pada hari terakhir di tahun 2018 ramai-ramai memberitakan Juventus telah memenangi perebutan Ramsey. Corriere dello Sport dan Tuttosport mengklaim Ramsey sudah setuju dengan tawaran Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Juventus diperkirakan akan mengumumkan secara resmi dalam beberapa hari mendatang. Sesuai peraturan, Ramsey sudah boleh mengikat prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019.

Bergabung ke Juventus, Ramsey akan mendapatkan bayaran tinggi. Jika mampu bermain lebih dari 70 persen dari pertandingan Juventus dalam semusim, Ramsey akan memperoleh tujuh juta pound (Rp 128 miliar). Gaji dasar Ramsey di Juventus senilai 5,8 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey