Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Mengilap, Liverpool Masih Aman

Manchester United (MU) boleh jadi tim yang paling mengilap selain Liverpool di klasemen Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) boleh jadi tim yang paling mengilap selain Liverpool di klasemen Liga Inggris pekan ke-20. Setan Merah kini boleh menatap persaingan di empat besar klasemen Liga Inggris setelah mengoleksi tiga kemenangan beruntun.

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer berbuah manis. Di tangan Solskjaer, sembilan poin berhasil diraih.

MU kini hanya tertinggal tiga poin dari peringkat kelima di klasemen Liga Inggris, Arsenal, Paul Pogba dan kawan-kawan mengemas 35 poin, sementara Arsenal 38 poin.

MU berpotensi meraih empat kemenangan beruntun di pekan ke-21. Syaratnya, mereka harus bisa menaklukkan Newcastle United, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB di Sports Direct Stadium.

Pada pertemuan sebelumnya di sana, MU takluk dengan skor tipis 0-1. Newcastle sendiri saat ini berada di peringkat ke-15 dengan 18 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Nyaman

Di sisi lain, Liverpool masih nyaman di puncak klasemen hingga pekan ke-20 Liga Inggris. The Reds sudah mengumpulkan 54 poin setelah menang telak 5-1 atas Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018).

Liveerpool memimpin 7 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua. City bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Skuat racikan Pep Guardiola itu menang 3-1 atas ruan rumah Southampton.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris