Manchester United Incar Bek AS Roma

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Jan 2019, 04:30 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 04:30 WIB
Bek AS Roma, Kostas Manolas.
Perbesar
Kostas Manolas. (AFP/Filippo Monteforte)

Jakarta Manchester United sudah memiliki alternatif pemain incaran lain jika gagal merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax. Pemain lain yang diincar Manchester United adalah bek AS Roma Kostas Manolas.

Manchester United menjadikan Matthijs de Ligt sebagai buruan utama pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, usaha mereka akan berat karena bersaing dengan Barcelona dan Manchester City.

Hal itu membuat Manchester United menyiapkan rencana cadangan jika gagal meyakinkan De Ligt untuk pindah ke Old Trafford. Rencana itu adalah mengincar bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek berusia 27 tahun itu memiliki harga yang lebih ekonomis dibanding pemain incaran Manchester United lainnya. Kostas Manolas disebut memiliki harga klausul penjualan sekitar 32,5 juta pounds.

AS Roma berpeluang melepas Manolas karena pemain tersebut tak kunjung menerima tawaran kontrak baru dari pihak klub. Saat ini, Manolas terikat hingga Juni 2022 bersama AS Roma.

Namun, manajemen Giallorossi ingin memperbarui kontrak agar bisa menaikkan harga klausul penjualan Manolas. Selain Manolas dan De Ligt, Manchester United juga mempertimbangkan Raphael Varane dan Kalidou Koulibaly.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini