Sukses

AC Milan dan Inter Milan Berebut Bek Atletico Madrid

AC Milan sudah bertemu agen Godin.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan Inter Milan siap bertarung memperebutkan jasa Diego Godin. Kedua klub Kota Mode itu dalam posisi terdepan setelah Juventus menarik minat.

Sempat tertarik musim panas lalu, Juventus akhirnya memilih memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan untuk memperkuat lini belakang.

Sementara I Rossoneri masih kekurangan stok karena Mattia Caldara acap terkena cedera. Mengetahui minat Godin ke Serie A, Direktur AC Milan, Leonardo dan Paolo Maldini, sudah bertemu dengan CEO Ivan Gazidis untuk membicarakan skenario transfer.

Mereka juga membuka komunikasi dengan Lucia, agen sekaligus saudari sang pemain. Calciomercato melaporkan, sejumlah pertemuan bahkan sudah digelar di Casa Milan.

Dari situ diketahui keinginan Godin memperkuat klub yang tampil di Liga Champions. Di sini posisi Inter Milan lebih baik ketimbang AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Lebih Baik

Jika I Rossoneri saat ini menempati posisi lima, tertinggal satu poin dari Lazio, Inter Milan mantap bertengger di tiga besar. Mauro Icardi dan kawan-kawan memiliki 39 angka, unggul tujuh nilai atas Lazio.

Hampir pasti lolos Liga Champions musim depan, I Nerazzurri berharap Godin bergabung dan membantu tim. Mereka juga mengidentifikasikannya sebagai pengganti Joao Miranda yang hampir pasti hengkang.

3 dari 3 halaman

Kontrak Segera Habis

Kontrak Godin dengan Atletico Madrid habis akhir musim ini. Dia diketahui sudah menolak beberapa tawaran perpanjangan ikatan kerja dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.