AC Milan dan Inter Milan Berebut Bek Atletico Madrid

Oleh Harley.Ikhsan pada 01 Jan 2019, 07:45 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 07:45 WIB
Diego Godin
Perbesar
Diego Godin diperebutkan AC Milan dan Inter Milan. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan Inter Milan siap bertarung memperebutkan jasa Diego Godin. Kedua klub Kota Mode itu dalam posisi terdepan setelah Juventus menarik minat.

Sempat tertarik musim panas lalu, Juventus akhirnya memilih memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan untuk memperkuat lini belakang.

Sementara I Rossoneri masih kekurangan stok karena Mattia Caldara acap terkena cedera. Mengetahui minat Godin ke Serie A, Direktur AC Milan, Leonardo dan Paolo Maldini, sudah bertemu dengan CEO Ivan Gazidis untuk membicarakan skenario transfer.

Mereka juga membuka komunikasi dengan Lucia, agen sekaligus saudari sang pemain. Calciomercato melaporkan, sejumlah pertemuan bahkan sudah digelar di Casa Milan.

Dari situ diketahui keinginan Godin memperkuat klub yang tampil di Liga Champions. Di sini posisi Inter Milan lebih baik ketimbang AC Milan.

 

2 dari 3 halaman

Inter Lebih Baik

Selebrasi Higuain Usai AC Milan Taklukkan SPAL di San Siro
Perbesar
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain berselebrasi bersama rekan-rekannya usai pertandingan melawan SPAL pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (29/12). Milan menang tipis atas SPAL 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Jika I Rossoneri saat ini menempati posisi lima, tertinggal satu poin dari Lazio, Inter Milan mantap bertengger di tiga besar. Mauro Icardi dan kawan-kawan memiliki 39 angka, unggul tujuh nilai atas Lazio.

Hampir pasti lolos Liga Champions musim depan, I Nerazzurri berharap Godin bergabung dan membantu tim. Mereka juga mengidentifikasikannya sebagai pengganti Joao Miranda yang hampir pasti hengkang.

3 dari 3 halaman

Kontrak Segera Habis

Kontrak Godin dengan Atletico Madrid habis akhir musim ini. Dia diketahui sudah menolak beberapa tawaran perpanjangan ikatan kerja dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓