Sukses

Solskjaer Siap Jadi Manajer Permanen MU

Solskjaer saat ini berstatus caretaker MU menggantikan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menolak jika mendapat tawaran menjadi manajer permanen Manchester United (MU). Dia merasa itu merupakan kesempatan seumur hidup.

Solskjaer saat ini berstatus caretaker MU hingga akhir musim. Dia mengisi tempat yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Sosok berkebangsaan Norwegia tersebut menegaskan skenario tersebut masih berlaku. Namun, Solskjaer mengaku siap menetap lebih lama jika manajemen The Red Devils berkeinginan lain.

"Rencana belum berubah. Saya hanya di sini selama lima bulan sebelum manajer baru datang," kata Solskjaer, dilansir Sky Sports.

"Tentu saya memiliki ambisi. Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi MU. Jika nanti ada manajer baru, maka itu kabar baik. Kalau manajemen berubah pikiran, maka saya menerima," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih 100 Persen

Solskjaer sudah menangani MU dalam tiga pertandingan. Di tangannya mereka meraih tiga kemenangan, mencetak 12 gol, dan kebobolan tiga kali.

Kini pria berusia 45 tahun itu berusaha meraih hasil positif keempat pada laga berikut melawan Newcastle United. "Partai tersebut memberikan tantangan berbeda," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Isu Pochettino

Rumor menyebut The Red Devils bakal menggaet Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur sebagai manajer permanen berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer