Sulit Cetak 2 Gol, Inter Milan Terbebani Target Tinggi?

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 31 Des 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 22:14 WIB
Keita Balde - Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berada dalam posisi ketiga dalam klasemen Liga Italia hingga pekan ke-39. Tim asuhan Luciano Spalletti itu sudah mengumpulkan 39 poin.

Namun demikian, Inter Milan mengalami kesulitan dalam empat pertandingan Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan tak bisa mencetak gol lebih dari satu.

Teranyar, Inter Milan hanya mencatatkan kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Liga Italia, Empoli di Stadio Carlo Castellani, 29 Desember 2018.

"Itu merupakan kemenangan penting yang sangat ingin kami raih sebelum jeda kompetisi. Pertandingan berjalan baik bagi kami. Inter Milan tidak ingin kehilangan poin dan berhasil meraih kemenangan," kata winger Inter Milan, Keita Balde, di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Balde mengatakan, meski menang tipis dalam empat laga terakhir, Inter Milan tetap puas. Sebab, mereka selalu ditarget meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami memiliki target tinggi karena kami adalah Inter Milan. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, siapa pun lawannya. Saya bangga mengenakan warna kebesaran ini, dan saya pikir klub seperti kami harus memiliki target untuk memenangkan semua pertandingan," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Performa

Inter Milan Vs Napoli
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, bersama rekannya melakukan selebrasi usai mengalahkan Napoli pada laga Serie A di Stadion San Siro, Rabu (26/12). Inter Milan menang 1-0 atas Napoli. (AP/Luca Bruno)

Balde mengatakan, dia ingin meningkatkan performanya bersama Inter Milan. Sebab, sejak bergabung dengan klub pada 13 Agustus 2018, dia baru mendapat menit bermain sebanyak 767 menit.

Kendati masih minim kesempatan bermain bersama Inter Milan, Balde telah mencetak empat gol dan tiga assist.

"Saya mengharapkan banyak hal dari diri sendiri untuk tampil sebaik mungkin. Saya merupakan kritikus bagi diri saya sendiri dan saya ingin membantu tim. Jika saya mencetak gol dan memberikan asis, maka itu hal yang bagus."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini