Eks Bintang Liverpool Dukung MU Masuk 4 Besar

Oleh Harley.Ikhsan pada 01 Jan 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 07:15 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus tampil meyakinkan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di bawah komando suksesor Jose Mourinho itu.

Peningkatan tersebut pun mengubah opini publik. MU kini diprediksi bisa menembus empat besar.

"Peluang ada meski tantangan berat menanti. Namun melihat performa mereka, saya kira Arsenal dan Chelsea akan takut melihat permainan MU saat ini," ungkap komentator Sky Sports Jamier Redknapp, dilansir Daily Mail.

"Chelsea masih favorit. Tapi saya pikir MU bisa mengejar," sambung mantan pemain Liverpool tersebut.

MU berada di posisi enam dan tertinggal 11 poin di belakang Chelsea ketika Mourinho dipecat. Kini mereka defisit delapan nilai dari The Blues.

Sementara Arsenal tercecer setelah kehilangan empat pada tiga laga terakhir. The Gunners bertengger di peringkat lima, hanya memimpin tiga angka atas MU.

 

2 dari 3 halaman

Pogba Berkembang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berhasil mencetak dua gol dan satu assist sekaligus membantu timnya menang 4-1 atas Bournemouth di Old Trafford, pada laga pekan ke-20 Premier League, Minggu (30/12/2018). (AP Photo/ Jon Super)

Bersama Solksjaer, MU menghajar Cardiff City (5-1), Huddersfield Town (3-1), dan Bounemouth (4-1). Mayoritas pemain meningkatkan permainan sehingga tim meraih hasil positif.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Dia mencetak empat gol di dua pertandingan terakhir. Sebelumnya pemain asal Prancis itu cuma merobek gawang lawan tiga kali, dua di antaranya melalui penalti.

3 dari 3 halaman

Belum Clean Sheet

Satu-satunya kekurangan MU adalah minimnya clean sheet. Musim ini mereka hanya dua kali tidak kebobolan, melawan Burnley dan Crystal Palace.

Lanjutkan Membaca ↓