Sukses

Septian David Maulana Bicara Kemungkinan Gabung Persija

Septian David Maulana ungkap peluang masuk Persija musim depan.

Jakarta - Gelandang Mitra Kukar,  Septian David Maulana dikait-kaitkan dengan kemungkinan gabung Persija musim depan. Meski begitu, dia mengaku belum mendapatkan kontak apapun dari manajemen Persija.

Degradasinya Mitra Kukar dari Liga 1 membuat Septian harus menentukan sikap. Sang pemain disinyalir bakal angkat kaki demi terus berkompetisi di level tertinggi.

Septian pun dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim Liga 1 seperti Persija. Namun, sosok 22 tahun itu masih enggan membeberkan klub mana yang tengah menjalin kontak dengannya saat ini.

"Ada banyak tawaran. Namun, musim depan saya masih main di Indonesia. Sampai saat ini belum ada yang sepakat karena masih dalam tahap negosiasi," kata Septian ketika dihubungi Bola.com, Senin (31/12/2018).

"Siapa yang tidak mau bermain di tim besar seperti Persija. Akan tetapi, saya tegaskan belum ada tawaran dari sana hingga saat ini," ujar gelandang Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sepanjang musim 2018, David Maulana membukukan enam gol di Liga 1. Dia pun 15 kali menjadi starter dalam dari total 21 pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.