Septian David Maulana Bicara Kemungkinan Gabung Persija

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 31 Des 2018, 18:35 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 18:35 WIB
Mitra Kukar, Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak, Bola.com
Perbesar
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Jakarta - Gelandang Mitra Kukar,  Septian David Maulana dikait-kaitkan dengan kemungkinan gabung Persija musim depan. Meski begitu, dia mengaku belum mendapatkan kontak apapun dari manajemen Persija.

Degradasinya Mitra Kukar dari Liga 1 membuat Septian harus menentukan sikap. Sang pemain disinyalir bakal angkat kaki demi terus berkompetisi di level tertinggi.

Septian pun dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim Liga 1 seperti Persija. Namun, sosok 22 tahun itu masih enggan membeberkan klub mana yang tengah menjalin kontak dengannya saat ini.

"Ada banyak tawaran. Namun, musim depan saya masih main di Indonesia. Sampai saat ini belum ada yang sepakat karena masih dalam tahap negosiasi," kata Septian ketika dihubungi Bola.com, Senin (31/12/2018).

"Siapa yang tidak mau bermain di tim besar seperti Persija. Akan tetapi, saya tegaskan belum ada tawaran dari sana hingga saat ini," ujar gelandang Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sepanjang musim 2018, David Maulana membukukan enam gol di Liga 1. Dia pun 15 kali menjadi starter dalam dari total 21 pertandingan.