Hanya 2 Pemain Real Madrid yang Dukung Isco

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 31 Des 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 19:30 WIB
Real Madrid Vs Valencia

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Isco Alcaron bersama Real Madrid kian jelas. Dengan situasi yang buram, gelandang asal Spanyol itu mendapat sedikit dukungan dari para pemain Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Dikutip dari Don Balon Rosa, kekasih Isco, Sara Salamo mengatakan, hanya ada dua pemain yang tetap percaya kepada gelandang serang Real Madrid berusia 26 tahun itu.

"Hanya (Dani) Carvajal dan Marcelo yang memberikan dukungan 100 persen ke Isco," kata Sara Salamo.

"Sementara beberapa pemain di ruang ganti Real Madrid percaya Isco tidak akan memiliki karier lagi di sana. Isco dinilai mereka sudah membuang kariernya di Real Madrid ke tempat sampah," ujarnya menambahkan.

Hubungan Isco dengan internal Real Madrid, termasuk suporter sedang memanas. Dia mendapat siulan dari fans Real Madrid di laga terakhir fase grup Liga Champions 2018/19.

2 dari 3 halaman

Fans Tak Senang

Top Scorer, Real Madrid, Isco
Pemain lincah Real Madrid, Isco menempati peringkat ketiga dengan koleksi lima gol pada daftar top scorer Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

Para fans tidak puas dengan performa Isco hingga saat ini. Isco hanya mencetak empat gol dan menyumbang satu assist, meski mendapat kesempatan bermain sebanyak 18 kali di semua kompetisi.

Sikap fans Real Madrid itu membuat Isco naik pitam. Gelandang serang kelahiran Benalm√°dena, Spanyol itu diprediksi akan meninggalkan klub yang dia bela sejak 1 Juli 2013.

Bahkan, disebutkan, Isco sangat ngotot meninggalkan Santiago Bernabeu, meski masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Isco

Berikut statistik Isco bersama Real Madrid sejak 1 Juli 2013:

Main: 258

Menit main: 15.811

Gol: 46

Assist: 53

Kartu kuning: 22

Kartu merah: 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓