Gattuso Ragu Fabregas Gabung AC Milan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 31 Des 2018, 14:45 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 14:45 WIB
AC Milan, Gennaro Gattuso
Perbesar
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (Twitter/AC Milan)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, ragu timnya bisa mendapatkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Sebab, Rossoneri terganjal Financial Fair Play.

Fabregas kesulitan mendapatkan waktu bermain di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Jorginho. Hal ini membuat pemain berusia 31 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kebetulan, raksasa Italia, AC Milan, sangat tertarik mendatang eks pemain Arsenal tersebut. Meski demikian, menurut Gattuso, AC Milan sulit mengeluarkan uang. Sebab, mereka sudah belanja banyak pemain di awal musim lalu.

"Kami memiliki pertaruhan. Kami tidak dapat melakukan apa yang kami inginkan," kata Gattuso kepada DAZN.

"Posisi klub sudah jelas. Fabregas? Ada tokoh-tokoh penting yang terlibat," Gattuso menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Fabregas Buka Peluang Pindah

(AFP/Glyn Kirk)

Fabregas sendiri sebelumnya mengaku membuka opsi untuk pindah di Januari nanti. Namun, ia belum melakukan komunikasi dengan pihak mana pun.

"Aku belum berbicara dengan siapa pun. Jelas, pada bulan Januari aku bisa bergabung dengan siapa pun yang aku inginkan dan mungkin ini akan menarik banyak klub. Tapi, sejauh ini, dari apa yang bisa aku katakan sekarang, aku akan bertahan di Chelsea sampai akhir musim," ucap Fabregas.

3 dari 3 halaman

Statistik Fabregas

Fabregas sendiri telah membela Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by