Sukses

Gelandang MU Tak Mau Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho

MU sempat hancur-hancuran bersama Mourinho di awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, enggan membandingkan Manajer Jose Mourinho dengan penggantinya, Ole Gunner Solskjaer.

MU hancur-hancuran bersama Mourinho di awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

MU kemudian memecat Mourinho dan menunjuk Solskjaer sebagai penggantinya. Nama terakhir langsung membawa Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun.

"Kami telah memenangkan tiga pertandingan terakhir, tetapi aku tidak suka membuat perbandingan. Aku sangat berterima kasih kepada Jose atas apa yang dia lakukan untuk klub. Sekarang kami berada di momen yang berbeda dan kami memiliki manajer baru dan hanya itu. Kami berada dalam momen yang baik dan semua orang bermain sangat baik," kata Herrera di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Menyerang

(AFP/Cristof Stache)

“Pemain menyerang kami menikmatinya dan mereka membuatnya lebih mudah untuk pemain lain. Solskjaer memberi tahu kami pada hari pertama, cara terbaik untuk memenangkan pertandingan saat Anda memimpin adalah terus menyerang dan inilah yang selalu terjadi di klub."

“Ketika Anda menang dan mencetak banyak gol, Anda ingin bermain sesegera mungkin dan aku harap kami bermain pada hari Rabu melawan Newcastle seperti saat mengalahkan Bournemouth. Kami masih di posisi keenam tetapi kami tidak bisa bertahan di posisi ini, karena kualitas yang kami miliki," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Herrera

Herrera sendiri sudah membela MU dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.