Sukses

Eks Striker Fulham Bocorkan Transfer Pulisic ke Chelsea

Eks striker Fulham yang juga asal Amerika Serikat, Eddie Johnson meyakini Pulisic segera gabung Chelsea.

Liputan6.com, London - Eks striker Fulham, Eddie Johnson membocorkan kemungkinan transfer Christian Pulisic ke Chelsea. Johnson mengucapkan kata selamat untuk Pulisic yang tak lama lagi disebut bakal berseragam The Blues.

Padahal, Chelsea belum mengumumkan transfer Pulisic secara resmi. Seperti dilansir Mirror, Pulisic juga dihubungkan dengan Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Pulisic sendiri masih terikat kontrak hingga 2020 dengan Borussia Dortmund. Kontraknya harus ditebus Chelsea dengan harga yang belum ditentukan.

Hingga saat ini, Dortmund belum menunjukkan tanda bakal memperpanjang kontrak Pulisic. Maka itu, dia bisa dilepas pada Januari atau akhir musim.

Johnson sendiri merupakan produk gagal di Liga Inggris. Gabung Fulham pada 2008, dia sempat dipinjamkan ke Cardiff City dan preston. Namun selama itu, dia hanya mencetak 2 gol di Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Postingan Johnson

Johnson memposting sebuah gambar yang dimodifikasi dimana Pulisic tampak menggunakan baju setengah Dortmund dan Chelsea.

"Pulisic sangat cocok untuk Chelsea. Tak sabar melihat dia main dengan Hazard," tulis Johnson di akun instagramnya.

Liga Inggris sendiri diakui Pulisic sudah menjadi impiannya sejak lama. Dia mengaku siap untuk pindah.

3 dari 3 halaman

Komentar Pulisic

"Inggris, Liga Inggris, tempat dimana banyak anak-anak ingin bermain di sana. Jadi tak ada alasan saya tak akan main di sana," katanya.

"Kami sedang menikmati momen bagus di Dortmund dan saya menikmati setiap momen. Saat waktunya tiba untuk bicara masa depan, itulah yang akan terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC
    Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC

    Christian Pulisic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris