Sukses

NBA: Tanpa Embiid, Sixers Babak Belur di Kandang Blazers

Embiid absen karena sedang cedera.

Liputan6.com, Jakarta Philadelphia 76ers tak berdaya ketika berkunjung ke markas Portland Trail Blazers pada lanjutan NBA, Senin (31/12/2018). Tanpa center andalan Joel Embiid, Sixers kalah telak 95-129.

Embiid terpaksa absen pada laga NBA di Moda Center karena mengalami cedera. Tanpa Embiid, calon MVP NBA 2018-2019, Sixers sangat keteteran menghadapi Blazers. 

Sejak awal pertandingan Blazers terus memimpin. Blazers unggul jauh 31-20 pada kuarter pertama. Margin keunggulan Blazers terus membesar di kuarter dua dan tiga.

Karena sudah unggul sangat jauh, Blazers menyimpan pemain-pemain kuncinya seperti Damian Lillard, Jusuf Nurkic dan CJ McCollum di kuarter terakhir.

Sixers cuma mampu memangkas lima poin saja di kuarter empat. Blazers mengakhir laga dengan keunggulan 34 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butler

Kekalahan memalukan Sixers ini selain karena absennya Embiid juga akibat buruknya kinerja Jimmy Butler. Disaat Embiid absen, Butler juga tampil buruk. Dia hanya membuat lima poin.

Ben Simmons yang jadi pengumpul angka terbanyak Sixers dengan 19 poin. Sedangkan di kubu Blazers, McCollum menghasilkan 35 poin di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.