Sukses

Jamu Liverpool, Kapten Manchester City Percaya Diri

Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, tengah pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany percaya diri timnya mampu mengalahkan Liverpool di Etihad Stadium, Kamis (3/1/2019) atau Jumat dinihari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Kompany menyebut Manchester City punya modal bagus untuk melawan Liverpool. Klub berjulukan The Citizens itu meraih kemenangan 3-1 atas Southampton, Minggu (30/12/2018).

Selain itu, Manchester City mampu mencetak gol lebih dahulu dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

"Penampilan kami istimewa, kami terlihat agresif dalam memenangkan bola kembali," katanya di situs resmi klub.

"Kami tidak harus fokus terlalu banyak dengan (perbedaan) poin saat ini. Manchester City tahu jika kami bermain dengan potensi maksimal maka kami adalah tim yang bagus," ujar Kompany menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bertarung

Kompany menegaskan, tim yang diasuh Pep Guardiola itu sudah siap bertarung dengan Liverpool. Saat ini, Manchester City tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

"Melawan Liverpool merupakan salah satu laga kunci di mana Anda selalu ingin terlibat di dalamnya. Setiap orang yang datang ke Stadion hari Jumat (04/01) harus siap untuk bertarung dan membawa pertarungan kepada mereka (Liverpool)," ujar bek asal Belgia itu.

"Kami harus bisa memberikan segalanya yang kami punya di ruang ganti ke pertandingan tersebut," ujar Kompany, yang kini sudah berusia 32 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.