MU Tampil Lebih Menyerang, Pogba Perlihatkan Kelasnya Sebagai Pemain Top

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 31 Des 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 16:45 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba tampil luar biasa bersama Manchester United (MU) dalam tiga pertandingan Liga Inggris secara beruntun. Bahkan, dia menjadi bintang kemenangan Setan Merah, sebutan MU, di tiga laga itu.

Gelandang asal Prancis tersebut mampu terlihat tujuh gol dari 12 gol yang dibuat MU dalam tiga laga. Rinciannya, Pogba mencetak empat gol dan tiga assist.

Tal jamua itu, Pogba, bila dirata-rata, mampu menciptakan lima peluang setiap pertandingan. Bahkan, dia mampu memenangkan duel dengan lawan sebanyak tujuh kali per laga.

Usai melawan Borunemouth, Pogba mengungkapkan rahasia suksesnya melejit bersama Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyukai gaya permainan MU yang sekarang ketimbang di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Kondisinya berbeda, kami juga bisa memenangi pertandingan bersama manajer yang lama tapi gaya mainnya beda," kata gelandang MU berusia 25 tahun itu, dikutip dari BBC.

2 dari 3 halaman

Ingin Terus meningkat

Manchester United, Valencia, Liga Champions
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AP/Jon Super)

Pogba melanjutkan, dia masih ingin terus meningkatkan kualiasnya sebagai pria yang pernah punya status sebagai pemain termahal. Saat dibeli MU dari Juventus, Pogba merupakan pemain termahal dunia, sebelum dilengserkan oleh Neymar.

"Kami lebih ofensif dan kami menciptakan lebih banyak peluang, dan itulah cara main yang kami inginkan," ucap Pogba.

"Saya selalu ingin lebih, tapi saya ingin bermain untuk tim dan bermain dengan sederhana," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓