Sukses

Terlalu Bersemangat, Bek MU Kena Semprot Solskjaer

Bailly kena kartu merah saat MU menang 4-1 atas Bournemouth.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kartu merah yang didapat Eric Bailly saat Setan Merah menang 4-1 atas Bournemouth.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (30/12/2018), Bailly mendapat kartu merah pada menit ke-79. Bek MU asal Pantai Gading itu menekel gelandang Bournemouth, Ryan Fraser.

"Eric Bailly sudah tahu itu merupakan keputusan yang gegabah. Dia tidak seharusnya melakukan itu," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Manajer MU asal Norwegia itu melanjutkan, Bailly terlihat sangat tergesa-gesa mengambil keputusan karena pertandingan sudah mendekati akhir. Solskjaer mengatakan, Bailly terlalu bersemangat.

"Sesekali, para pemain terlihat sangat bersemangat. Kami selalu ingin memenangkan bola, tapi terkadang salah mengambil keputusan. Eric Bailly merupakan pemain pertama MU yang melakukan kesalahan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Lindelof

Selain berbicara soal Bailly, Solskjaer juga mengomentari performa Victor Lindelof. Dia mampu memenangkan duel dengan Bournemouth sebanyak lima kali. Lindelof juga melakukan lima clearance, dan dua tekel sukses.

"Lindelof merupakan bek tengah yang berbudaya di Eropa. Dia mendapatkan bola dan mengopernya dengan baik. Dia tahu kapan harus main cepat, lambat, dan segalanya," ujar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU vs Bournemouth