Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Mengancam Arsenal

MU kini hanya terpaut tiga poin dengan Arsenal yang ada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meraih poin sempurna setelah menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018/19. Setan Merah menang telak 4-1 di Old Trafford, Minggu (31/12/2018) malam WIB.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun MU di bawah asuhan caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan menang 5-1 atas Cardiff City serta membungkam Huddersfield Town dengan skor 3-1.

Hasil ini belum menggeser posisi MU dari peringkat enam klasemen sementara. Namun dengan 35 poin, MU mulai mengancam Arsenal yang berada di peringkat kelima dengan selisih tiga poin.

Selain itu, MU juga terus menjaga jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen. The Blues masih memimpin 8 poin dari Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Nyaman

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen hingga pekan ke-20 Liga Inggris. The Reds sudah mengumpulkan 54 poin setelah menang telak 5-1 atas Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018).

Liveerpool memimpin 7 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua. City bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Skuat racikan Pep Guardiola itu menang 3-1 atas ruan rumah Southampton.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris