Sukses

Masih Ingin Bermain di Indonesia, Mantan Gelandang Persela Tunggu Lamaran

Diego Assis mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi berpisah bersama Persela.

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan sudah resmi melepas gelandang asal Brasil, Diego Assis. Ia bersama rekan-rekannya terpaksa dilepas karena negosiasi pembaruan kerja sama tidak menemui kata sepakat akibat kenaikan nilai kontrak.

Sebagaimana diungkapkan manajemen Persela, pemilik nomor punggung 88 tersebut, juga sudah memutuskan pulang kampung.

"Iya benar, sudah berakhir bulan ini," kata Diego Assis membenarkan berakhirnya kontrak di Persela.

Setelah tak dipertahankan oleh Persela, Diego Assis memastikan bahwa statusnya masih lowong. Karena belum ada klub yang benar-benar seratus persen menjalin kesepakatan dengannya.

"Tetapi tentang masa depan saya, saya akan mengambil keputusan sampai minggu depan," jelas Assis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali ke Indonesia

Lebih lanjut, gelandang 31 tahun menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Indonesia musim depan. Karena ia sudah jatuh cinta dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Namun peluang untuk kembali, sangat bergantung dengan tawaran yang masuk kepadanya. Meskipun ia menyadari bahwa itu akan menjadi sebuah keputusan yang sulit.

"Saya senang bermain di Indonesia, saya ingin tinggal di Indonesia, tapi lihat apa yang terjadi. Akan menjadi keputusan yang sulit, tapi mari kita lihat," tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.