Sukses

Bek Liverpool Tidak Sabar Ladeni Manchester City

Liverpool bertemu Manchester City 3 Januari mendatang.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih mantap di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, klub Merseyside tersebut mendapat ujian besar pada 3 Januari mendatang.

Pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium. Liverpool sebelumnya ditahan The Citizens pada pertemuan pertama di Anfield, Oktober silam.

"Ini partai besar. Setiap pemain menantikan pertandingan tersebut. Kami sudah melewati tantangan satu per satu dan kini memiliki keunggulan jauh," kata bek Andy Robertson, dilansir Daily Mail.

The Reds tidak terkalahkan pada 20 laga Liga Inggris musim ini. Mereka memiliki 54 poin, unggul tujuh nilai atas pesaing terdekat Manchester City.

Klopp menegaskan fokus Liverpool saat ini adalah fokus ke pertandingan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Liverpool

Sebelumnya dia tidak memiliki waktu banyak untuk menyusun strategi. Maklum, sebelum menghadapi Arsenal, Sabtu (29/12/2018), The Reds juga berjibaku di Boxing Day melawan Newcastle United.

"Pemain juga perlu memulihkan fisik. Kami harus mempersiapkan diri," katanya.

3 dari 3 halaman

Rekor Bagus

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Manchester City. Mereka tidak terkalahkan dan meraih tiga kemenangan pada empat pertemuan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andy Robertson