Gede Widiade Ungkap Rencana Persija Pertahankan Stefano Cugurra Teco

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 30 Des 2018, 20:45 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 11:15 WIB
Persija Jakarta, JDT, Piala AFC 2018, Bola.com, Stefano Teco

Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan rencana klub mempertahankan jasa Stefano Cugurra 'Teco' sebagai pelatih tim. Gede menyebut Teco sebagai pelatih berkualitas dan memiliki otoritas di kamar ganti.

Sebelumnya, Teco diisukan bakal angkat kaki dari Persija. Hubungan yang kabarnya kurang harmonis antara Gede dengan pelatih asal Brasil itu menjadi satu di antara alasan utama.

Akan tetapi, Gede secara tidak langsung menepis isu tersebut. Dia bahkan akan menyodorkan kontrak anyar karena tidak ingin kehilangan pelatih sekaliber Teco di Persija.

"Teco resmi kami pertahankan. Dia pelatih baik dan tidak neko-neko. Teco juga tidak pernah marah kepada pemain," kata Gede dikutip dari situs Liga Indonesia.

Teco mengantarkan Persija meraih berbagai prestasi sepanjang 2018. Total tiga trofi dibawa ke Ibukota, antara lain Boost Sports Super Fix, Piala Presiden, dan Liga 1.

Kinerja apik Teco selama membesut Persija tak ayal menarik minat beberapa tim papan atas Liga 1. Bali United disebut sebagai salah satu klub yang berminat mendatangkan sosok 44 tahun tersebut.

 

Sumber: Bola.com