Sukses

Direktur Inter Milan Jawab Rumor Kembalinya Jose Mourinho

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menjawab rumor soal bakal kembalinya Jose Mourinho

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menjawab rumor soal bakal kembalinya Jose Mourinho. Ausilio memastikan posisi Luciano Spalletti aman dari tangan manajer asal Portugal tersebut.

"Dia (Mourinho, red) tidak membayangi, dan tidak mengejutkan bagi saya bahwa dia dibicarakan ketika semua orang harus mengatakan sesuatu," ujar Ausilio seperti dilansir Football Italia.

Jose Mourinho baru saja dipecat oleh Manchester United setelah gagal mengangkat performa tim di musim ketiganya. Di saat bersamaan, Inter Milan juga belum stabil di bawah arahan Spalletti.

Alhasil, publik pun menduga kalau Mourinho bisa saja kembali ke Inter Milan. Apalagi, Mourinho punya tempat spesial di hati fans Nerrazuri -julukan Inter Milan.

Ya, di bawah Mourinho lah Inter Milan meraih treble winners di musim 2009/2010. Setelah itu, ia hengkang ke Real Madrid.

Sejak kepergian Mourinho, Inter kesulitan untuk mengulangi prestasi serupa. Pengoleksi 18 gelar juara Liga Italia ini juga kerap bergonta-ganti pelatih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Proyek

Asilio menambahkan, Inter saat ini sudah memiliki proyek yang tengah berlangsung bersama Spalletti. Ia pun menuturkan proyek itu akan membuat Spalletti bertahan lama di Inter.

"Proyek kami telah berjalan 1,5 tahun bersama Spalletti dan itu akan berjalan bersamanya untuk waktu yang lama," kata Ausilio.

"Suning ambisius, merkea ingin Inter yang bisa menang lagi. Mereka tidak puas dengan hanya menjadi yang kedua, ketiga, atau keempat," ujar Ausilio mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.