Sukses

Klub Brasil Ingin Jarah Inter Milan

Flamengo membidik dua pemain Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Flamengo berencana menjarah Inter Milan. Klub Brasil tersebut menginginkan dua penggawa I Nerazzurri.

Pemain Inter Milan yang dibidik adalah bek Miranda dan striker Gabriel Barbosa. Flamengo berharap dapat meyakinkan keduanya untuk pulang kampung.

Situasi masing-masing pemain sebenarnya menguntungkan Flamengo. Miranda dan Gabriel Barbosa bukanlah pilihan utama di Giuseppe Meazza. Kontrak Miranda juga habis pada musim panas mendatang dan I Nerazzurri tidak berencana memperpanjang masa kerja pemain berusia 34 tahun tersebut.

Namun, Miranda memiliki gaji tinggi. Sulit bagi Flamengo memenuhi permintaan upah mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Kondisi Gabriel Barbosa sedikit berbeda. Inter Milan sudah menyatakan tidak memiliki tempat di skuat baginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Tempat

Sebab, pelatih Luciano Spalletti memiliki Mauro Icardi dan Lautaro Martinez. Berat bagi Gabriel Barbosa mendapat waktu bermain.

Terlebih kinerjanya bagi tim juga buruk. Dia hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan bagi Inter Milan di 2016/2017.

3 dari 3 halaman

Bersinar di Santos

Flamengo bisa menggunakan situasi tersebut untuk mendapatkannya. Mereka tertarik melihat kinerja striker berjuluk Gabigol itu ketika menjalani masa pinjaman di Santos.

Gabriel Barbosa menciptakan 27 gol dari 53 pertandingan pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.