Gattuso Akui AC Milan Ingin Rekrut Striker Sevilla

Oleh Rizki Hidayat pada 30 Des 2018, 18:10 WIB
Diperbarui 30 Des 2018, 18:10 WIB
Sevilla, Barcelona, La Liga Santander
Perbesar
Ekspresi para pemain Sevilla merayakan gol Luis Muriel (bawah) saat melawan Barcelona pada laga La Liga Santander di Sanchez Pizjuan stadium, (31/3/2018). Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Sevilla. (AP/Miguel Morenatti)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui timnya tertarik merekrut striker Sevilla, Luis Muriel. Bahkan, ia menyebut Rossoneri telah berunding dengan si pemain.

AC Milan membutuhkan penyerang haus gol untuk menempati pos di lini depan. Kehadiran Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone dianggap masih belum mampu meningkatkan daya gedor AC Milan.

AC Milan pun berencana untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2019. Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar belanja Il Diavolo Rosso adalah Luis Muriel.

Pemain 27 tahun tersebut tampil cukup gemilang bersama Sevilla. Dia berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari 19 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi musim ini.

"Saya tidak tahu apakah kami (AC Milan) akan mendapatkannya, tetapi kami telah membicarakannya. Kami berbicara mengenai dia, seperti yang kami lakukan kepada pemain lain," ujar Gattuso.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Kesulitan

Real Madrid, La Liga, Selebrasi gol, Barcelona
Perbesar
Striker Sevilla Luis Muriel. (AFP/Cristina Quicler)

"Muriel bisa bermain melebar, tetapi Anda harus memanfaatkan karakteristik dia sebaik-baiknya dan membuatnya menyerang tepat sasaran. Dia juga bisa bermain sebagai striker pendukung," lanjutnya.

Luis Muriel diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di AC Milan dan Italia. Sebab, dia pernah berseragam Udinese, Lecce, dan Sampdoria.

Sumber: Football Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓