Sukses

Agen Buka Suara Soal Masa Depan Rohit Chand di Persija

Kontrak Rohit Chand segera habis.

Jakarta - Ratna Mustika buka-bukaan soal masa depan Rohit Chand bersama Persija. Agen Rohit Chand itu menyebut Persija tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak sang pemain.

Kontrak Rohit akan berakhir pada Desember 2018. Namun, hingga saat ini manajemen Persija belum menunjukan gelagat memperpanjang masa bakti gelandang Nepal itu.

"Masih harus ada pembicaraan lebih lanjut. Kontrak dia selesai Desember ini. Persija masih mau (perpanjang kontrak), tetapi harus menunggu karena masih suasana libur saat ini. Sesudah Januari baru bekerja lagi," kata Tika ketika dihubungi wartawan.

Tika menuturkan Rohit ingin bertahan karena kerasan berseragam Persija. Buktinya, sang pemain mampu tampil impresif sehingga bisa meraih penghargaan pemain terbaik Liga 1.

"Saat ini yang terpenting bukan gelar (pemain terbaik). Pemain gelarnya banyak kalau mainnya tidak cocok, ya pasti kurang maksimal. Kalau gelar itu ya mainnya harus yang pas," ujar Tika.

"Timnya juga harus cocok, baru bisa keluar kemampuan Rohit Chand yang bagus. Dia juga harus dibantu teman-temannya," tutur Tika.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.