Sukses

Solskjaer Sangat Berharap De Gea dan Martial Bertahan di MU

MU ingin mengikat Martial dan De Gea di klub hingga 2020 mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Caretaker manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap David De Gea dan Anthony Martial memperpanjang kontraknya. Pasalnya, menurut Solskjaer, mereka sudah berada di tempat terbaik.

MU kabarnya ingin mengikat Martial dan De Gea di Old Trafford hingga 2020 mendatang. Solskjaer berharap itu jadi kenyataan.

Dia pun ingin meyakinkan dua pemain tersebut kalau MU adalah klub terbaik buat mereka. "Saya tahu klub ingin mereka memperpanjang kontrak, karena mereka adalah pemain-pemain berkualitas top," kata Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Terbaik

"Saya tahu klub ingin mereka memperpanjang kontrak, karena mereka adalah pemain-pemain berkualitas top," kata Solskjaer, seperti dikutip Four Four Two.

"Itu terserah pada mereka. Namun ketika Anda berada di Manchester United, tak banyak rumput tetangga yang terlihat lebih hijau."

"Anda sudah berada di tempat terbaik. Ini adalah klub terbesar di dunia," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Membimbing

Solskjaer berharap De Gea dan Martial bisa jadi bagian dari sejarah Manchester United. "Saya berharap saya bisa membantu atau membimbing pemain-pemain ini untuk membulatkan tekad bertahan di klub," ujar Solskjaer.

"Jika Anda reguler di Manchester United, saya rasa Anda harus mengambil kesempatan untuk bertahan di sini dan menjadi bagian dari sejarah," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bola.net