Sukses

Cedera Lagi, De Bruyne Terancam Absen Bela Manchester City Lawan Liverpool

Manchester City terancam tak bisa mainkan De Bruyne saat lawan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menghadapi duel penting pada 4 Januari mendatang melawan Liverpool. Ini boleh jadi menjadi salah satu penentu juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City saat ini mencoba perbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Usai kekalahan Tottenham Hotspur, City mengincar posisi dua.

City harus mampu memenangkan laga melawan Southampton malam nanti. Kalau tidak, jarak 10 poin dengan Liverpool bakal bertahan hingga pekan ke-21 nanti.

Selagi memperjuangkan posisinya, Manchester City menghadapi kesialan karena kehilangan pemain kunci, Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia ini dikabarkan tak main lawan Southampton.

De Bruyne mengalami cedera ringan usai pertandingan melawan Leicester City akhir pekan lalu. Saat itu, Manchester City kalah 1-2 dari Leicester City.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

De Bruyne memang akrab dengan cedera. Musim ini saja, langkahnya sempat terhenti sebanyak dua kali gara-gara cedera.

Inilah yang membuat Manchester City harus merawat De Bruyne dengan hati-hati. Apalagi, mereka harus melakoni laga melawan Liverpool dan juga Liga Champions pada Februari nanti.

Total, De Bruyne hanya sebanyak 9 kali musim ini dengan City. Dia tampil lebih banyak sebagai pemain pengganti di empat laga terakhir City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pertandingan Sabtu (29/12/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris