Liverpool Vs Arsenal 5-1, Shaqiri Puji Hatrrick Firmino

Oleh Windi.Wicaksono pada 30 Des 2018, 10:45 WIB
Firmino Hattrick, Liverpool Permalukan Arsenal  5-1 di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang 5-1 atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Roberto Firmino mencetak hattrick dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris itu.

Gelandang serang Liverpool, Xherdan Shaqiri, ikut memuji aksi Firmino. Dua gol The Reds lainnya dalam laga itu diciptakan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Itu juga menjadi gol pertama Firmino di Anfield dalam pertandingan Liga Inggris setelah delapan bulan. Shaqiri menilai Firmino bermain gemilang dalam laga kontra Arsenal tersebut.

"Itu sepenuhnya pantas. Dia (Firmino) memiliki permainan yang sangat bagus," kata Shaqiri seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Selalu baik memiliki pemain-pemain yang dapat mencetak gol di tim, ia mencetak gol kedua dengan sangat baik. Dia sepenuhnya pantas mencetak hat-trick dan saya senang untuknya. Saya harap dia bisa terus seperti ini," tutur pemain Timnas Swiss ini.

Eks pemain Bayern Munchen ini juga berpendapat bahwa Arsenal telah memberikan perlawanan. Namun, Liverpool mampu bangkit setelah kebobolan lebih dulu dari pasukan Unai Emery tersebut.

2 of 3

Tingkat Tinggi

Firmino Hattrick, Liverpool Permalukan Arsenal  5-1 di Anfield
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino berselebrasi usai mencetak gol ketiganya lewat titik penalti ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium (29/12). Liverpool menang telak atas Arsenal 5-1. (AP Photo/Rui Vieira)

"Itu adalah pertandingan tingkat tinggi. Jelas Arsenal memiliki kualitas mereka dan Anda dapat melihatnya dengan gol pertama yang mereka cetak," ucap Shaqiri.

Pemain berusia 27 tahun ini senang dengan kemampuan The Reds bereaksi cepat setelah tertinggal lebih dulu. Shaqiri berharap intensitas tinggi Liverpool terus berlanjut hingga akhir musim.

3 of 3

Bangkit

"Itu membuat kami segera bangkit dan menyamakan skor setelah kebobolan. Itu titik penting kami untuk mengubah permainan dan akhirnya menang," terang eks pemain Stoke City ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by