Sukses

Jose Antonio Reyes Kembali ke Arsenal?

Reyes dikabarkan akan kembali ke Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Jose Antonio Reyes? Lama tak terdengar kabarnya, pria asal Spanyol itu dikabarkan akan kembali ke Arsenal dalam waktu dekat ini.

Pria 35 tahun itu tidak akan bermain lagi untuk The Gunners. Reyes diklaim Estadio Deportivo akan balik ke Arsenal untuk menjadi salah satu staf pelatih Unai Emery. 

Reyes saat ini masih tercatat sebaagai pemain aktif. Dia memperkuat klub Tiongkok Xianjiang Tianshan Leopard. Namun Reyes diyakini siap gantung sepatu untuk kembali ke Arsenal.

Kebetulan Reyes memang sudah mengenal dengan baik Emery. Keduanya pernah bekerja bareng di Sevilla dan sukses meraih tiga gelar Liga Europa pada kurun 2014 hingga 2016.

Jika kembali ke London, Reyes konon akan bekerja untuk pengaturan teknis tim pelatih Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main di Arsenal

Reyes pernah membela Arsenal dari tahun 2004 hingga 2007. Dia turut membantu Meriam London menjuarai Liga Inggris dan Piala FA satu kali.

Selepas dari Arsenal, Reyes tak sukses. Dia membela Atletico Madrid, Benfica, Sevilla, Espanyol, Cordoba dan terakhir Xianjiang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.