Sukses

Liverpool Bantai Arsenal, Van Dijk Belum Puas

Tapi, Van Dijk senang dengan situasi sekarang terutama usai Liverpool menang 5-1 atas Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menolak untuk berpuas diri usai kemenangan 5-1 timnya atas Arsenal, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris di Anfield.

Menurut Van Dijk, segalanya masih mungkin terjadi mengingat Liga Inggris baru sampai pekan ke-20. Van Dijk menyatakan, kemenangan besar atas The Gunners tetap hanya bernilai tiga poin untuk Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengoleksi 54 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini.

"Apa pun bisa terjadi. Itulah bagaimana cara kami harus memandang ke depan, segalanya masih mungkin terjadi," ujar Van Dijk, seperti dilansir BT Sport.

"Anda masih perlu bertanding di lapangan, tetapi kami berada di trek yang bagus dan kami merasa baik saat ini," ungkap pemain internasional Belanda ini yang bergabung dengan Liverpool Januari 2018 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersatu

Eks pemain Southampton ini percaya sesungguhnya belakangan ini sulit bagi Liverpool. Namun, para pemain dan penggemar Liverpool bersatu di waktu yang tepat sehingga bisa menjaga konsistensi.

"Kami masih perlu meningkatkan banyak hal, tetapi jelas kami sangat senang dengan situasi saat ini," tutur pemain berusia 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Jaga Intensitas

"Kami ingin terus melewati ini dan terus bekerja keras serta menjaga intensitas tinggi permainan, untuk memastikan kami terus melakukan dengan baik. Itu satu-satunya hal untuk tetap mempertahankannya," terang Van Dijk.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.