Sukses

Luke Shaw: Ole Gunnar Solskjaer Mengerti Apa Mau Pemain

Bek Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan kehadiran Ole Gunnar Solskjaer memberikan dampak positif bagi tim.

Jakarta Bek Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan kehadiran Ole Gunnar Solskjaer memberikan dampak positif bagi tim. Menurutnya, Solskjaer memahami apa yang diinginkan pemain dan juga suporter MU.

Pria 45 tahun itu mulai duduk di kursi manajer The Red Devils pada 19 Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat menyusul hasil minor yang didapat MU pada paruh musim ini.

Solskjaer perlahan mampu mendongkrak performa Manchester United. Dari dua laga terakhir yang dijalani, Solskjaer berhasil membawa skuat Setan Merah meraih kemenangan.

MU membungkam Cardiff City dengan skor 5-1 pada 22 Desember 2018, dan menang 3-1 atas Huddersfield Town pada laga lanjutan Premier League, 26 Desember 2018.

Hasil tersebut membuat Manchester United kini mendulang 32 poin dan berada di urutan keenam klasemen sementara liga. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

"Menurut saya, Anda bisa melihat dari luar betapa dia telah mengubah banyak hal dalam waktu sesingkat itu. Dia manajer yang benar-benar positif, dia tahu apa yang dibutuhkan klub dan juga apa yang diinginkan para suporter dalam cara kami bermain," kata Shaw.

"Dia membawa permainan menyerang dan cepat ke Old Trafford. Saya yakin para penggemar akan menghargai itu sama seperti pemain MU," lanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer akan kembali memimpin Manchester United menghadapi Bournemouth, pada laga pekan ke-20 Premier League, di Old Trafford, Minggu (30/12/2018) malam WIB.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.