Sukses

Butuh Gelandang Anyar, West Ham Siap Saingi AC Milan

Gelandang tengah adalah posisi yang paling dibutuhkan West Ham.

Liputan6.com, Jakarta West Ham berharap tetap berada di antara tim sepuluh besar di Liga Inggris setelah kebangkitan brilian selama bulan Desember. Manajer Manuel Pellegrini telah mengalihkan timnya dari zona degradasi sampai ke sepuluh besar.

Para pemain West Ham tampil cemerlang meski di antara mereka ada yang mengalami cedera. Meski begitu, mereka masih membutuhkan perbaikan, terutama jika skuat berkurang karena cedera. Gelandang tengah adalah posisi yang paling dibutuhkan West Ham. Dan, tipe pemain seperti gelandang Sassuolo, Alfred Duncan, bisa menjadi jawabannya.

Duncan, yang dihargai 16,2 juta pouns oleh Transfermarkt, adalah pemain yang dianggap oleh banyak orang sebagai individu yang sangat berbakat.

Tidak mengherankan bahwa tim seperti AC Milan juga dikaitkan dengan dia, setelah penampilannya musim ini dengan dua gol dan tiga assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Tepat

Duncan dinilai berada di jalur yang tepat untuk melanjutkan performa hebatnya di Liga Inggris. Semua karakteristiknya cocok untuk permainan Inggris, dengan Duncan menjadi pelari yang tajam di lini tengah.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengakui dirinya siap untuk perubahan klub dari Sassuolo. Dan, West Ham bisa berada di garis depan dalam upaya untuk merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Akademi Inter Milan

Duncan merupakan pemain jebolan akademi Inter Milan. Tahun 2012, ia dipinjamkan ke Livorno selama dua musim dan tahun 2014 ke Sampdoria.

Ia bergabung dengan Sassuolo di musim panas tahun 2016 dengan banderol 6 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.