Sukses

Spalletti Bakal Beri Nainggolan Kesempatan Lagi

Radja Nainggolan sebelumnya mendapatkan masalah indisipliner terkait hal-hal di luar lapangan.

Liputan6.com, Milan - Kabar baik datang untuk gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Setelah disebut mendapatkan sanksi dari klub, Nainggolan dipastikan akan kembali bermain saat La Beneamata bentrok dengan Empoli.

Inter Milan akan berjumpa dengan Empoli pada pekan ke-19 Serie A musim 2018/19. Laga akan digelar di Stadio Carlo Castellani pada Sabtu (29/12) malam WIB.

Inter Milan berada dalam tren positif jelang laga ini. Sebab, di laga sebelumnya, Mauro Icardi dan kawan-kawan sukses memetik tiga poin di laga melawan Napoli. Inter pun makin dekat dengan posisi kedua klasemen Serie A yang dihuni Napoli.

Jelang lawan Empoli, pelatih Luciano Spalletti menyebut Inter akan memainkan kembali Nainggolan. Benarkah? .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nainggolan Bermain Lagi

Radja Nainggolan sebelumnya mendapatkan masalah indisipliner terkait hal-hal di luar lapangan. Pemain berusia 30 tahun tersebut telat dalam sesi latihan. Nainggolan pun mendapatkan sanksi dari pihak klub sebagai akibatnya.

Tidak ada nama Nainggolan dalam daftar pemain Inter saat menang dengan skor 1-0 atas Napoli. Namun, kini nama Nainggolan sudah masuk dalam daftar tim utama lagi. Bahkan, Spalletti menyebut dia akan bermain lawan Empoli.

"Nainggolan? Dia siap bermain lagi," ucap Spalletti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus memulihkan tenaga pasca laga melawan Napoli. Oleh karena itu, sangat mungkin bagi saya untuk melakukan rotasi pemain. Saya akan memantau semua pemain berdasarkan pada kondisi terakhir," sambungnya.

Empoli saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Serie A. Meskipun ada di papan bawah, dan selalu kalah dalam tiga laga terakhir, Spalletti mengaku tak mau pemainnya meremehkan Empoli. Spalletti yakin laga melawan Empoli akan berjalan sulit.

“Saya memperkirakan laga akan berjalan sangat sulit, menghadapi lawan yang memiliki kualitas. Saya mengenal Iachini [pelatih Empoli] dengan baik dan ia pun tahu bagaimana memotivasi para pemainnya," papar eks pelatih AS Roma tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.