Sukses

Sir Alex Ferguson Akan Ikut Pantau Latihan Manchester United

Sir Alex Ferguson merupakan mentor dari Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson akan berada di lapangan latihan bersama Ole Gunnar Solskjaer hari ini (29/12/2018). Latihan itu sebagai persiapan laga MU kontra Bournemouth.

Seperti dilansir The Daily Mail, Ferguson diperkirakan datang ke Carrington sebelum latihan digelar. Ferguson mengunjungi latihan Manchester United karena diundang Solskjaer.

Bukan rahasia lagi, Ferguson merupakan mentor dari pelatih asal Norwegia tersebut. Solskjaer banyak mendapat saran ketika mengambil pekerjaan sebagai pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih Setan Merah.

Ferguson akan disambut oleh Solskjaer dan staf kepelatihannya di Carrington saat Manchester United bersiap menjamu Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12/2018).

Ferguson diyakini turut menyumbang saran dalam keputusan menunjuk Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United. Solskjaer pun senang mendapat dukungan dari pelatih yang membesarkan namanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangan Kanan Ferguson

Memilih Mike Phelan sebagai asisten Solskjaer juga berdasarkan saran Ferguson. Phelan merupakan tangan kanan Ferguson kala masih menukangi Setan Merah.

Pelatih yang saat masih menjadi pemain dijuluki Baby Face Assasin ini mengakui pengaruh Ferguson dalam kariernya, baik sebagai pemain maupun pelatih. Sejauh ini, Solskjaer sukses meraih dua kemenangan beruntun sejak menangani Paul Pogba dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

32 Poin

Sekarang Manchester United mengoleksi 32 poin dari 19 pertandingan. Setan Merah saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.